Selasa, 22 Maret 2016

Sukacita Perdana yg berkelanjutan

Horeeee........hari ini sukacitaku berkelanjutan,padahal tadi pagi adalah pertama kali aku cek Lab sendirian keBengkulu karena suami tercinta sedang ada tugas diPalembang. Tapi sukacitaku berkelanjutan,karena sepanjang perjalanan walau ditemani hujan deras tapi aku bisa sampai dengan selamat diLab Kimia Farma Bengkulu,tanpa ada pohon tumbang atau longsor yg biasa terjadi didaerah pegunungan menuju Bengkulu. Sukacitaku masih berkelanjutan karena aku bisa ketemu dengan teman baikku yang sudah kuanggap seperti adikku sendiri,Kristina dan kedua princessnya grace&oliv. Sukacitaku masih berkelanjutan ketika ditengah perjalanan aku buka FB ku dan aku baca,aku dapat hadiah dari mbk Tri Wahyuni Zuhri sebagai peserta yg aktif dan langsung mempraktekkan membuat blog dan langsung mengisi postingan. Makasih ya mbak Tri Wahyuni Zuhri....... Aku seneng banget!!!! Sukacitaku masih berkelanjutan,ketika aku sampai dirumah anak-anakku menyambutku dengan sukacitanya,walau kali ini aku tidak membawa oleh-oleh Donuts kesukaan mereka karena hujan yang tak mau berhenti. I love U abang billi,kakak kania & adek glenn, kalian yang membuat sukacita mama terus berkelanjutan. Thanks GOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar